Wednesday, April 25, 2007

Angelina Jolie


- Angelina Jolie merasa tak nyaman dengan sebutan 'Ibu Theresa', yang diberikan oleh sebagian orang padanya. Jolie mengaku bahwa ia tak menginginkan publisitas atas aktivitas sosial yang dilakukannya.

Bintang MR AND MRS SMITH, yang mengadopsi tiga orang anak, masing-masing dari Kamboja, Ethiopia dan Vietnam, itu mengatakan bahwa sorotan yang diberikan padanya dalam kegiatan kemanusiaan disebabkan oleh statusnya sebagai seorang selebriti.

"Saya tak ingin disebut sebagai Ibu Theresa dari Hollywood. Saya melakukan hal ini hanya semata-mata karena ingin menolong kaum yang sedang menderita kemiskinan dan kurang beruntung," papar Jolie.

"Apakah saya satu-satunya orang yang berpikir dan bertingkah seperti itu? Itu hanyalah disebabkan oleh status saya sebagai bintang Hollywood dan karena saya melakukan sesuatu untuk merespon teriakan ketidakadilan di planet ini," tandasnya. (cmc/bun)

No comments: